Selasa, 22 Maret 2011

TERIMA KASIH YA ALLAH




Saya baru sadar bahwa saya sangat beruntung..
Saya beruntung masih bisa bernafas..
Saya beruntung dapat berlari,melihat,mendengar,berbicara dan merasakan..
Saya beruntung memiliki keluarga yang mencintai saya..
Saya beruntung memiliki sahabat yg ada saat tawa dan tangis saya..
terima kasih y Allah Engkau Maha Mengetahui apa yg aku rasakan, sungguh Nikmat Mu tiada hentinya untuk ku..aku bersyukur atas segala yg terjadi dlm perjalanan hidupku..


*para sahabat, terima kasih ats support dan doa untukku, smoga Allah membalas ne semua dan akan berakhir dengan indah *

1 komentar:

Meutia mengatakan...

alhamdulillah..aq yg pertama comment yah :)

Posting Komentar

 
Copyright 2009 UnguLia. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Download Royalty free images without registering at Pixmac.com