Rabu, 23 Maret 2011

Cinta Yang Tak BerUjung,..



** cinta itu seperti burung, dia akan terbang dan memikat setiap insan..itu salah satu kalimat yang pernah aku baca,..kisah cinta ku bermula dibangku smp, kata orang itu cinta monyet hehe..dia abang kelas ku, tepatnya dia kelas 3 smp dan aku kelas 2, kebetulan aku bersekolah disebuah pesantren dmn murid laki-laki dan wanita dpisahkan,..setiap masuk kelas aku tidak pernah absen untuk mencari sosoknya yg berada tdk jauh dr kelas ku,bahkan dmesjid pun aku tetap curi-curi pandang,..akhirnya kami tdk sengaja bertemu, tmn2 yg sudah tau aku suka pada nya meledekku abs2an..dan sepertinya dia tau,..saat kenaikan kelas dia datang, aku dan dia pun sering bertemu secara diam2, akhirnya kami memulai hubungan itu,..saat aku naik kelas 2 sma aku pindah kejkt mengikuti ortu yg lagi dinas, kami berpisah cukup jauh jaraknya antara aceh dan jakarta,..surat menyurat dulu menjadi kewajiban, namun lama kelamaan ntah apa dan bagaimana kami pun berpisah tanpa komunikasi lagi. masa2 disma aku habiskan djkt, dan aku pun tdk pernah lagi memulai hubungan sampai selesai sekolah, masuklah aku ke universitas swasta djkt niat jd dokter tdk kesampaian akhirnya aku mengambil jurusan tehnik kimia, pada saat ospek aku bertemu lagi dengan seseorang dia abang kelas ku.


singkat cerita kami jadian tapi itu tdk berlangsung lama dan kami pun putus,.selesai dari semua itu aku berharap suatau hari mendapatkan sesosok lelaki yg aku cintai sampai seumur hidupku. selesai kuliah aku mulai mencari pekerjaan, didunia baru ini aku lagi2 tdk menemukan sesosok lelaki itu, sampai akhirnya aku berlibur untuk pulang kekampung halaman di aceh, dsana sahabat ku mengenalkan ku dgn seseorang, awalnya aku mendekatinya dgn cara berganti nama, namun lama kelamaan ketahuan juga hehehe..hubungan itu terjalin hampir 3tahun lamanya, tapi lagi2 berakhir dengan sad ending, saat dia mengajak ku menikah aku menolak dengan alasan aku masih ingin berkarir dan meneruskan kuliah ku, betapa egoisnya aku dan akhirnya dia menikah, namun saat itu aku merasa sedih yg mendalam sampai2 aku mengunci diri dlm kamar menyesali semua itu, namun aku sadar life must go on, yakin suatu hari aku akan bertemu dengan jodohku. suatu hari aku bertemu lagi dengan pujaan hati, dia cukup dewasa aku sungguh menyukainya, kami pun mulai merancang masa depan satu persatu kami susun untuk menyongsong hari indah itu.

namun Allah berkata lain ,..saat hubungan ku dgnnya sedang tdk harmonis tiba2 seseorang dr dunia maya datang bersahabt dengan ku, ntah mengapa aku begitu nyaman berbicara dengannya,..aku suka padanya saat hubungan ku dgn kekasihku lg retak, y Allah aku telah menduakan dia tapi perasaan ini tdk bisa berbohong,.sampailah kami dtitik klimaks saat kami memutuskan untuk berpisah, dan si lelaki dr dunia maya itu memberanikan diri menembak ku untuk jd pacar nya pdhl kami belum pernah bertemu dan yg lebih parah dia memiliki kekasih juga,.sungguh hubungan yg kacau. namun semua itu berakhir dengan tdk baik krn memulainya pun dgn tdk baik walau pd akhirnya aku bertemu dengannya,.dari semua yang terjadi dalam hidupku aku menyadari bahwasanya aku hanya mahluk yg lemah dlm percintaan, sekarang aku sendiri memulai menata kembali puing2 cinta yang tak berujung,..dan aku percaya ALLAH Maha mengetahui apa yg terbaik untukku. seorang sahabat mengatakan kepadaku, "Julia knp sering menulis cerita yg sad ending??, coba deh sesekali nulis cerita yg happy ending, lu pernah ngerasa ga klo itu berpengaruh untuk kisah cinta lu" aku berfikir apa benar atau hanya kesengajaan belaka??? namun tdk ada salahnya aku mulai menulis cerita yg happy ending, mudah2an kisah cinta ku pun akan berakhir dengan happy ending,amiiiin...

2 komentar:

NIT NOT mengatakan...

tetap semangat untuk mendapatkan yang terbaik...:)

juliaungu mengatakan...

amin,..terima kasih ^_^

Posting Komentar

 
Copyright 2009 UnguLia. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Download Royalty free images without registering at Pixmac.com