Selasa, 22 Maret 2011

Komitmen Cinta ~**

~*~ Bagaimana aku boleh mewujudkan cinta ku padamu, izinkan aku untuk menghitung caranya ,..aku mencintaimu sedalam, selebar dan setinggi-tingginya jiwa ku bisa meraihmu, ketika perasaan ku tak kuasa demi akhir keberadaan dan kesempurnaan Karunia,..

~*~ Aku mencintaimu setiap hari, ketika ada kebutuhan yang tak terucapkan,..dalam taburan bintang dan cahaya matahari atau temaramnya lilin. Aku mencintaimu dengan bebas, seperti kau yang memperjuangkan hak-hak orang yg tak mampu,..


~*~ Aku mencintaimu dengan murni,..aku mencintaimu dengan dorongan gairah,..dalam kepedihanku yang lama, dan dengan keyakinan masa kanak-kanak ku,..Aku mencintaimu dengan cinta yang seolah hilang dari ku,..aku mencintaimu dengan sepenuh hati,..senyum, airmata dan sepanjang hayat ku, dan jika ALLAH menghendaki aku akan semakin mencintaimu setelah aku mati..


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 UnguLia. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Download Royalty free images without registering at Pixmac.com