Selasa, 31 Mei 2011

Aku dan Ungu**

^^ berawal dari kesukaan aku akan ungu, suatu hari aku sedang mencari sesuatu barang didalam lemari pakaian ku, tanpa aku sadari pemandangan warna ungu tertata rapi, aku tersenyum melihat sebegini banyak kah baju ku yg berwarna ungu??? tanpa aku sadari ternyata warna ungu satu persatu terkumpul begitu saja, mulai dari pakaian, tas, sepatu, jilbab bahkan sampai yg paling private semua serba ungu,


..Dari itulah aku mulai kembali mencari barang yg berwarna ungu,. teman-teman suka sekali meledek aku dengan mengatakan warna ungu itukan warna janda hehee..bagi ku itu hanya mitos, UNGU itu warna yg elegan apalagi klo dipadukan dengan warna gold sungguh menawan,..perpaduan warna ungu itu tercipta dari percampuran antara warna biru dan merah artinya biru itu warna cerah secerah langit, merah itu berani dan simbol percaya diri. dan aku memilih ungu sebagai warna favorit karena aku ingin jalani hidup ini dengan sederhana, ingin terus ceria secerah langit biru, aku berani tampil beda dengan yg lain, aku percaya diri bahwa aku memiliki sesuatu yg dpt aku tunjukan kepada semua orang bahwa aku bisa menjadi org yg lebih baik dan elegan serta menawan dlm penampilan seperti UNGU **

1 komentar:

primadona mengatakan...

sesama pecinta ungu...
salam kenal ya..^^

Posting Komentar

 
Copyright 2009 UnguLia. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Download Royalty free images without registering at Pixmac.com